Rachna Sandika berasal dari suku kata bahasa Sansekerta. Rachna mempunyai arti cantik atau indah dan Sandika berarti semangat atau gelora. Kedua kata itu adalah pengejawantahan dari ide dan aksi kami dalam usaha melestarikan kerajinan tangan khas Indonesia dan membawanya kepada pasar yang jauh lebih luas. Seperti yang kita ketahui, kerajinan tangan khas Indonesia sangat kaya dan unik, namun belum mendapatkan saluran yang cukup baik dalam pemasarannya. Kami terus menerus berupaya menjadikan Rachna Sandika sebagai wadah pertemuan antara kerajinan tangan khas Indonesia yang berkualitas dengan para pecinta kerajinan tangan. 

Rachna Sandika terbentuk diawali dengan kepedulian peningkatan kesadaran dan rasa memiliki kebudayaan Indonesia, bertambahnya kualitas hidup pengrajin dan terbentuknya jejaring para pengrajin di seluruh Indonesia. Kami bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mencapai apa yang telah kami cita-citakan. Dengan berpegang teguh pada nilai profesionalisme dan kepercayaan, kami yakin selalu menjadi jawaban atas kebutuhan anda akan kerajinan tangan khas Indonesia.
Founder:

Reninta Kusuma Ranti mempunyai hobi berbelanja dari remaja. Lulusan Sarjana Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Indonesia pada 2015. Telah mendalami bidang kerajinan tangan khas Indonesia sejak 2012 yang diawali dengan menyediakan kerajinan tangan khas Indonesia untuk KBRI Peru. Saat ini bekerja pada bagian purchasing di salah satu perusahaan swasta di Jakarta.
Co-Founder:

Rizky Ernandi mempunyai hobi membaca dan jalan-jalan sejak kecil. Sarjana Humaniora dalam bidang sejarah dari Universitas Indonesia. Selepas lulus kuliah pernah menulis bersama tim buku sejarah yang berjudul Operasi Amfibi di Timor Timur, 1975. Saat ini bekerja sebagai staf honorer di Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.
This is a contact page with some basic contact information and a contact form.

Advertisements